Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Klungkung Melaksanakan Bakti Sosial Di Pura

TargetNusa | Klungkung – Menyambut HUT Bhayangkara ke-74 Kepolisian Resor Klungkung melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa ngayah mereresik di wewidangan Pura Agung Kentel Gumi pada Selasa (16/6). Dipimpin langsung Wakapolres Klungkung, Kompol. Sindar Sinaga, S.P didampingi Kapolsek Banjarangkan bersama Polwan Polres Klungkung dan Personil Polsek Banjarangkan.

Sebelum melaksanakan pembersihan di wewidangan Pura Agung Kentel Gumi personil melaksanakan sembahyang dilanjutkan apel untuk pembagian tugas, dengan tujuan agar hasil kerja dapat terlaksana dengan maksimal dan berjalan sesuai harapan.

Wakapolres Klungkung, Kompol. Sindar Sinaga, S.P mengatakan kedepan giat ini tidak hanya dilakukan pada saat momen HUT Bhayangkara saja, tetapi kegiatan semacam ini terus dilakukan sehingga dapat memupuk simpati warga terhadap Polri.

Diakhir kegiatan Wakapolres Klungkung menyerahkan sembako kepada para Pemangku Pengayah di Pura agung Kentel Gumi. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri ditengah dampak pandemi Covid-19 sekaligus sebagi rangkaian HUT Bhayangkara ke 74.

Pada kesempatan tersebut salah satu  pemangku pura mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Klungkung, sudah meluangkan waktunya untuk bersama – sama membersihkan wewidangan pura  sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadahnya nyaman.

“Kami berharap apa yang dilakukan akan bermanfaat bagi masyarakat, dan juga pada anggota Polri yang bertugas di Polres klungkung agar kegiatan baksos bukan hanya membersihkan tempat ibadah melainkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri,” ucap Wakapolres Klungkung ini.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Klungkung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *