Kapolsek Kubu Polres Karangasem Bersama Danramil Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Difable

TargetNusa | Karangasem – Kapolsek Kubu Polres Karangasem, AKP. I Negah Sona, S.H bersama Danramil 1623-08/Kubu, Kapten. Inf. I Gede Taman dan Kanit Intelkam Polek Kubu, Iptu. I Wayan Suberata melaksanakan giat mengunjungi warga difable dalam rangka menyalurkan bantuan paket sembako di wilayah Banjar Dinas Bantas Desa Baturinggit Kubu Karangasem pada Senin (15/6).

Kapolsek Kubu bersama Danramil Kubu mengunjungi warga difable I Gede Juna Asmara umur 5,5 tahun, dirumahnya di Banjar Dinas Bantas, Desa Baturinggit, dalam kunjungan tersebut rombongan Kapolsek Kubu diterima oleh pihak keluarga.

Kesempatan itu, disamping memberikan motipasi dan semangat kepada pihak keluarga atas hal yang dialami anaknya Kapolsek Kubu, AKP. I Nengah Sona, S.H bersama Danramil juga menyalurkan paket sembako, semoga dapat bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban keluarga apalagi dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami Polsek Kubu Polres Karangasem kepada warga difable di wilayah Kubu, dan kegiatan ini dilakukan sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020,” ujar Kapolsek Kubu, AKP. I Nengah Sona, S.H.

Hal yang sama juga disampaikam Danramil Kubu kepada pihak keluarga, agar tetap tabah dalam menerima kenyataan.

Keluarga I Gede Juna Asmara menyampaikan terimakasih atas perhatian bapak Kapolsek dan bapak Danramil, berkesempatan hadir untuk memberikan motivasi dan semangat serta bantuan paket sembakonya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Karangasem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *