Ditengah Pandemi Covid-19 SMP Dwijendra Berikan Keringanan 50-60 Persen Untuk Biaya PPDB

TargetNusa.com | Denpasar – Sebagai sekolah yang mempunyai kewajiban mencerdaskan anak bangsa, SMP Dwijendra yang berlokasikan di Jl.Kamboja No.17, Dangin Puri Kangin, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, ditengah Covid-19 memberikan keringan kepada calon anak didik baru tahun ajaran 2020 – 2021.

Dra. Ni Wayan Nadi Supartini, M.Pd., selaku pemengang kendali di lingkungan SMP Dwijendra Dempasar  mengatakan, untuk penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2020 – 2021 diberikan keringan pembiayaan.

“Hal ini kami lakukan disaat Covid-19 hanya untuk membantu meringankan beban orang tua siswa yang mempercayakan anaknya melanjutkan pendidikan di SMP Dwijendra”, kata Kepala SMP Dwijendra ketika ditemui media TargetNusa di ruang kerjanya, Selasa (16/6/2020).

Lanjut Nadi Sipartini, “sekolah di SMP Dwijendra Denpasar di tengah Pandemi Covid-19 kami memberikan diskon 50 -60 persen untuk biaya PPDB dan bisa dicicil serta bebas SPP sampai bulan Juli, namun biaya yang sangat murah imi tidak mengurangi kwalitas pendidikan yang sudah ada, Jelas Kepala SMP Dwijendra yang selalu tampil enerjik.

SMP Dwijendra Denpasar sampai saat ini PPDB masih dibuka, sampai kuota terpenuhi, dengan target 11 kelas yang mana setiap rombel berjumlah 32 siswa. Dengan fasilitas Gedung Belajar Baru, setiap Ruang Kelas dengan LCD Proyektor dan Ber-AC serta memiliki Fasilitas Pendukung Pembelajaran yang Memadai.

Kepala SMP Dwijendra Denpasar Ni Wayan Nadi Supartini berharap kepada Pemerintah, untuk PPDB tahun ini tidak lagi ada istilah gelombang satu, dua, tiga dan seterusnya harus sesuai dengan juknis yang sudah ditentukan oleh dinas agar sekolah lain juga mendapatkan murid. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *