Kabag Ops Pimpin Rapat Koordinasi Menghadapi Pra New Normal

TargetNusa | Badung – Kepala Bagian Operasi Polres Badung, Kompol. I Wayan Suana, S.H mengumpulkan para pejabat operasi, dalam upaya antisipasi penyebaran Covid-19 menjelang Pemilukada yang akan diselenggarakan  pada 9 Desember 2020. Selain itu, untuk menyamakan langkah dalam menyambut new normal.

Kepala Bagian Operasi Polres Badung, Kompol. I Wayan Suana, S.H pada Senin (15/6) di ruang rapat Kapolres Badung mengatakan rapat koordinasi intern ini bertujuan untuk mengambil langkah – langkah preventif dalam penyelenggaraan New Normal, sehingga nantinya bisa bertindak sesuai dengan ketentuan.

“Kita butuhkan pola – pola praktis dan teknis di lapangan, karena kita sering bersentuhan dengan masyarakat,” katanya.

“Tentunya dalam koordinasi di ruang rapat Kapolres Badung ini, kita akan menemukan langkah – langkah yang dapat mendukung kebijakan pemerintah,” imbuhnya.

Terkait hal itu, pihaknya tetap memprioritaskan protokol kesehatan sebagai garda utama di dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Iapun  berharap, mudah – mudahan kedepan yang terdampak Covid-19 berkurang dan tidak menyebar Kembali di masyarakat.

“Hasil ini akan kita laporkan pimpinan untuk mendapatkan arahan lebih lanjut terkait apa musti yang dilakukan saat mensosialisasikan secara utuh apa itu New Normal dan apa langkah – langkah yang wajib dilaksanakan sesuai protokol kesehatan,” tegasnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Badung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *