Polres Bangli Gelar Rapat Koordinasi Dengan Penyelenggara Pemilukada Dan Instansi Terkait

TargetNusa | Bangli – Menjelang tahapan Pilukada 2020 Polres Bangli gelar rapat koordinasi antar instansi terkait di Ayodya Oemah Strawberry, Pengotan Bangli pada Sabtu (13/6).

Rapat Koordinasi dipimpin langsung Kapolres Bangli, AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K dihadiri Ketua KPU Kabupaten Bangli, I Putu Gede Pertama Pujawan, S.E., Ketua Bawaslu Bangli, I Nengah Purna, S.H., Kabag Ops Polres Bangli, AKBP. Ngakan Putu Anom Semadi., Dandim diwakili Pasi Ops Kodim 1626/Bangli, Kapten. Inf. I Made Yudha Kencana., Kabid Konflik Kesbangpol Kabupaten Bangli, I Wayan Yuda Atmadi, S.H., Kasat Intel Polres Bangli, AKP. I Made Budiarta serta Kasat Reskrim Polres Bangli, AKP. M. Akbar Eka Putra.

Acara dilaksanakan dalam rangka membahas kesiapan pelaksanaan Pemilukada 2020 yang sempat tertunda dengan merebaknya virus pandemi Covid-19.

Pelaksanaan Rapat Koordinasi ini pun dilakukan sesuai protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan tetap mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak.

Dalam pembahasan kali ini Kapolres Bangli, AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K mengatakan rapat koordinasi ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dalam rangka pelaksanaan Pemilukada 2020.

Kapolres juga menambahkan sesuai tugas pokok Polri dalam Pemilu, secara umum jajarannya telah siap dalam  mengamankan jalannya Pemilukada 2020 ini.

“Kami dari pihak Kepolisian telah mempersiapkan personel maupun sarana prasarana penunjang dalam mengamankan jalannya Pilkada yang aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

Walaupun demikian pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan instansi yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilukada terkait perkembangan situasi kedepan, sehingga pelaksanaannya benar – benar aman damai dan sejuk.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *