Kasi Propam Polres Tabanan Pimpin Apel Operasi Aman Nusa

TargetNusa | Tabanan – Dalam rangka pencegahan Covid-19, Polres Tabanan terus bergerak melakukan berbagai upaya untuk mengatasi kesulitan masyarakat sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan, AKBP. Mariochristy P. S. Siregar, S.I.K., M.H kepada seluruh jajaran Polres Tabanan, agar melakukan hal – hal terbaik untuk mengatasi masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Penyemprotan disinfektan rutin dilaksanakan diberbagai tempat strategis bekerjasama dengan instansi terkait. Himbuan cegah Covid-19 telah dilakukan dengan berbagai media agar masyarakat Tabanan mentaati anjuran pemerintah dalam era New Normal Covid-19 ini, dengan melakukan protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker, sering mencuci tangan, tetap jaga jarak (Physical Distancing/Social Distancing), pembatasan orang ditempat umum dan protokol kesehatan lainnya.

Pada Minggu 7 Juni 2020 personel Polres Tabanan melaksanakan apel Ops Aman Nusa II 2020 dipimpin Kasi Propam Polres Tabanan, Ipda. I Made Sutrisna, S.Pd meneruskan arahan pimpinan untuk Satuan Tugas Ops Aman Nusa agar melaksanakan tugas di lapangan sesuai dengan dinamika operasi yang telah ditetapkan.

Untuk kelengkapan administrasinya, tetap dilakukan dokumentasi dan pelaporan kepada pimpinan tingkatan atas. Selasai Apel Operasi seluruh personel langsung melaksanakan tugas sesuai rencana kegiatan.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Tabanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *