Polsek Kintamani Polres Bangli Terima Beras Polri Tahap II

TargetNusa | Bangli – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Polri memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, bantuan sembako berupa beras disalurkan dari Polres Bangli ke Polsek jajaran yang nantinya disalurkan masing – masing Polsek jajaran.

Kali ini Polsek Kintamani Polres Bangli kembali menerima beras Polri dari Polres Bangli sebanyak 200 paket yang kemudian disalurkan kepada masyarakat kurang mampu akibat dampak dari pandemi Covid-19 pada Sabtu (6/6).

Sebelum didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan Kapolsek Kintamani, Kompol. I Made Raka Sugita, S.H., M.H memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk kembali mendata warga binaan yang kurang mampu, sehingga bantuan beras ini tepat sasaran dan benar – benar dapat diterima oleh masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Kintamani, Kompol. I Made Raka Sugita, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri, dimana Polsek Kintamani Polres Bangli dipercaya menyalurkan kepada masyarakat dan semoga masyarakat tetap semangat ditengah wabah, serta selalu menjaga kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19.

“Sebelum didistribusikan, kami akan mendata terlebih dahulu masyarakat yang benar – benar kurang mampu, sehingga dalam pelaksanaanya beras ini tepat sasaran dan dapat diterima oleh masyarakat yang membutuhkan,” ucap Kapolsek Kintamani ini.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga pandemi ini cepat berlalu,” tambah pria berpangkat melati satu dipundaknya ini.

Bantuan beras ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. Meskipun nilainya yang tidak begitu besar, akan tetapi masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan berbagai bentuk sumbangan yang ada di tengah pandemi Covid-19 ini.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *