Antisipasi Bencana Forkompimda Buleleng Melaksanakan Pengecekan Peralatan Dan Perlengkapan

TargetNusa | Buleleng – Upaya penanggulangan terjadinya bencana di Bali, Forkompimda Buleleng mengajak komponen masyarakat Buleleng yang diwakliki Akademisi serta tokoh agama dan tokoh adat melakukan pengecekan, terhadap kesiapsiagaan pihak keamanan dan Basarnas serta Pemerintah Daerah Kabupatren Buleleng.

Dalam pengecekan peralatan, menghadirkan peralatan yang dimiliki masing – masing Polsek Jajaran Polres Buleleng dan Kodim 1609 serta Basarnas maupun pemerintah daerah. Satu persatu peralatan ditampilkan di halaman Mapolres Buleleng mendapatkan perhatian langsung dari unsur Forkompimda Buleleng dan Rektor Undiksha Singaraja, Prof. Dr. I Nyoman Jempel.

Disela – sela acara pengecekan peralatan antisipasi bencana alam, Prof. Dr. I Nyoman Jempel menyerahkan bantuan berupa alat perlengkapan diri (APD) kepada Polres Buleleng untuk dapat dipergunakan dalam penanggulangan penanganan terhadap mewabahnya Covid-19.

“Disamping dituntut untuk kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam, pengecekan ini bertujuan untuk mengetahui setiap saat dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana alam yang ada di Bali,” kata Kapolres Buleleng.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *