Nyonya Reni Septiadi Beri Tali Kasih Kepada Bhabinkamtibmas Dan Anggota Lalulintas

TargetNusa | Badung – Bhabinkamtibmas dan Satuan Lalulintas Polres Badung menerima 75 paket vitamin berupa suplemen dan nasi kotak dari Ketua Bhayangkari Cabang Badung Nyonya Reni Septiadi yang diserahkan Kabag Sumda, Kompol. Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos., M.Ap pada Jumat (5/6) pagi 08.00 wita.

Penyerahan tali kasih berupa 75 paket vitamin dan nasi kotak tersebut diserahkan di Rumah Jabatan Kapolres Badung, AKBP. Roby Septiadi, S.I.K di Jalan Ciung Wanara Nomor 39, Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Badung, Bali kemudian diberikan kepada 51 personil Bhabinkamtibmas dan 24 personil lalu lintas di Pos – Pos Jaga disetiap persimpangan, dan terakhir diserahkan di Mapolres Badung oleh Wakapolres Badung, Kompol. Ni Putu Utariani, S.H.

Kompol. Indra Puspani mengungkapkan pembagian bantuan tali kasih berupa tolak angin, madu rasa, strip multivitamin, masker, hand Sanitizer dan strip vitamin tersebut merupakan program dari Bhayangkari Polda Bali yang pada akhirnya dilaksanakan diwilayah dengan memprioritaskan Bhabinkamtibmas dan personil Lalulintas, lantaran dinilai bertugas cukup berat, terlebih dengan adanya pandemi Covid-19 saat ini.

“Para Bhabinkamtibmas dan anggota Lalulintas selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tidak ada hari libur, saya berharap suplemen ini bisa membantu menjaga kesehatan diri sendiri,” ungkap Nyonya Reni Septiadi melalui Kabag Sumda Polres Badung.

Meskipun jarang ada di rumah karena tugas, beliau tetap berharap Bhabinkamtibmas dan rekan – rekan anggota lalulintas tetap semangat dan ikhlas menjalani tugas melayani masyarakat. “Jangan lupa jaga kesehatan dan tetap jaga jarak, gunakan masker serta selalu rajin cuci tangan,” pungkasnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Badung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *