Undhiksa Singaraja Menyerahkan Bantuan APD Kepada Kodim 1609/Buleleng

TargetNusa | Buleleng – Pandemi Covid-19 yang masih butuh penanganan serius dari semua pihak baik dari instansi pemerintah, swasta maupun lembaga pendidikan, apalagi masih dalam momen hari lahirnya Pancasila untuk lebih merapatkan persatuan dan kesatuan dalam menghadapi situasi seperti saat ini.

Berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dilaksanakan di Makodim 1609/Buleleng dimana pihak Undhiksa melalui Rektor Prof. Dr. I Nyoman Jampel menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Kodim 1609/Buleleng diterima langsung secara simbolis Dandim 1609/Buleleng, Letkol. lnf. Mohammad Windra Lisrianto, S.E., M.I.K disaksikan Para Perwira Staf Kodim 1609/Buleleng.

Dandim 1609/Buleleng sangat berterimakasih kepada pihak Undhiksa khususnya Fakultas Kedokteran yang diwakili bapak Rektor. “Semoga bantuan APD ini bermanfaat dan segera dapat kita sampaikan kepada yang berkepentingan, dengan penggunaan dan manfaatnya APD ini dalam penanganan memutus mata rantai Covid-19,” kata Dandim.

“Apalagi masih dalam  moment hari lahirnya Pancasila ini, kita harus bersatu menyatukan tujuan dalam memutus pandemi Covid-19. Saat ini setiap bangsa sedang diuji hanya Pancasila yang dapat menyatukan bangsa dan negara kita,” jelasnya.

Prof. Dr. I Nyoman Jampel menyampaikan terimakasih kepada Dandim 1609/Buleleng yang selama ini selalu bersinergi dalam penanganan Covid-19 turun langsung ke masyarakat baik dalam memberikan bantuan Wastafel atau APD.

“Semoga apa yang bisa kami berikan berupa APD ini jangan dilihat dari jumlahnya, akan tetapi ini merupakan bentuk kepedulian kami Undhiksa kepada warga dan semoga hubungan baik ini dapat kita jaga di masa – masa yang akan datang demi NKRI yang kita cintai,” jelasnya.

Selanjutnya rombongan dari Undhiksa pamit dan melanjutkan penyerahan yang sama ke RSUD Buleleng.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Pendim 1609/Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *