Tim Wasrik Wasops Polda Bali Kunjungi Polres Gianyar

TargetNusa | Gianyar – Tim Wasrik Wasops Polda Bali Ops Ketupat Agung-2020 dan Aman Nusa Agung II, dipimpin Ketua Tim, Kompol. Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag dan 4 anggota Kompol. I Wayan Suardana, S.E., Kompol. Ni Made Purnawati, S.H., Kompol. Resin Retno C, S.H diterima Kapolres Gianyar, AKBP. I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H didampingi Kabag Ops Polres Gianyar, Kompol. I Wayan Latra, S.H., M.H serta Para Pejabat Ops Ketupat Agung-2020, Aman Nusa Agung II langsung menuju tempat transit di Ruang Tamu Kapolres Gianyar pada Sabtu (30/5).

Ketua Tim Pemeriksaan mengatakan, tujuan wasrik bukan semata – mata mencari kesalahan melainkan dengan tujuan agar saling menyempurnakan, saling mengisi dengan kerjasama yang baik. Kegiatan wasrik ini juga dimaksudkan untuk mengetahui kegiatan yang telah dilaksanakan apakah sesuai dengan apa yang direncanakan dan diharapkan, antara pemeriksa dan yang diperiksa ada kerjasama yang baik dengan memberikan jawaban riil, sehingga pelaksanaan wasrik dapat berjalan dengan lancar.

“Mari laksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan peraturan perundang – undangan sebagai jaminan atas pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan,” ucap Kompol. Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag.

Kegiatan wasrik dilanjutkan dengan pendalaman dilaksanakan di ruang Rupatama mengingat masih pandemi Covid-19 dengan selalu menjaga jarak  (phsycal distancing), selanjutnya dipanggil satu – persatu oleh tim wasops dengan membawa dokumen masing – masing. Fokus pelaksanaan Wasops Polda Bali Ops Ketupat Agung-2020 dan Aman Nusa Agung-II adalah mengenai aspek perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian.

Diawali dengan pemeriksaan sprint pendukung kedua operasi yang disesuaikan dengan perkiraan Intel, yang kedua hasil pelaksanaan tugas dan yang ketiga masalah anggaran. Kegiatan berakhir pukul 12.15 wita dan langsung kembali ke Polda Bali.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Gianyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *