Kapolres Badung Kagetkan Masyarakat Di Terminal Mengwi

TargetNusa | Badung – Kepala Kepolisian Resor Badung, AKBP. Roby Septiadi, S.I.K membuat kaget warga masyarakat dengan sembako gratis berupa 10 kg beras sebagai wujud kepedulian di tengah wabah virus corona (Covid-19) di Terminal Mengwi, Badung Bali pada Jumat (29/5).

Kegiatan sosial yang diikuti oleh Pejabat Utama Polres Badung ini dilaksanakan secara bersama – sama, dan dirasakan sangat berdampak positif terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako.

“Semoga kegiatan sosial ini bisa meringankan beban ekonomi rakyat, yang saat ini sedang mengalami kesulitan akibat dari pandemi Covid -19,” ucap Kapolres Badung ini.

Setelah pembagian paket sembako oleh Kapolres Badung selanjutnya diserahkan secara bergiliran mulai dari Kabag Sumda, Kompol. Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos., M.Ap., Kasat Lantas., Wakil Kapolsek Abiansemal dan Kanit Binmas Polsek Mengwi.

Mantan Kasubditlantas Polda Bali ini menjelaskan, bahwa bantuan sembako berupa beras ini berasal dari cadangan beras Polri untuk masyarakat yang sedang membutuhkan uluran kasih.

“Sepuluh ton beras hari ini secara serentak kami salurkan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Badung sesuai besaran per KK 10 kg beras dengan data riil diberikan oleh kepala lingkungan dan kepala dusun masing – masing,” terangnya.

“Ya ini kita serahkan secara simbolis kepada puluhan warga masyarakat yang lain disalurkan melalui Polsek masing – masing,” katanya.

Selain itu, Kapolres juga memberikan pemahaman tentang New Normal kepada masyarakat. “Siap tidak siap kita harus siap menerima kenyataan, dengan membiasakan mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” tegasnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Badung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *