Antisipasi Transmisi Lokal Penyebaran Covid-19 Dan Keselamatan Berlalulintas, Sat Binmas Polres Bangli Sampaikan Himbauan Kepada Pengunjung Pasar Tembuku

TargetNusa | Bangli – Banyak cara ditempuh untuk mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus corona dan keselamatan berlalulinas, diantaranya dengan menyasar Potmas Satbinmas Polres Bangli menyampaikan himbauan.

Pada Jumat 29 Mei 2020 pukul 09.31 wita di kawasan Pasar Desa Metra Tembuku Bangli KBO Satbinmas Polres Bangli, Iptu. I Wayan Wista bersama team menyampaikan himbauan terhadap pengguna Pasar Metra Tembuku Bangli, agar bisa meneruskan himbauan ini kepada keluarganya serta masyarakat Bangli pada umumnya.

KBO Satbinmas Polres Bangli, Iptu. I Wayan Wista menyampaikan mengenai transmisi lokal penyebaran wabah virus corona Covid-19 agar masyarakat selalu menjaga kebersihan, menggunakan masker jangan keluar rumah selama tidak ada hal yang mendesak, tetap ingat Fhysical Distancing dan Social Distancing artinya untuk tetap menjaga jarak dan kalau bepergian harus menggunakan masker, serta melengkapi dengan helm mengingat angka kecelakaan di Indonedia terus meningkat di saat pamdemi Covid-19

“Mari kita utamakan keselamatan, dan kita perangi bersama virus Covid-19, agar pengguna pasar menyampaikan himbauan ini terhadap keluarga serta semua pengguna pasar,” ujar Iptu. I Wayan Wista.

Pengguna Pasar Metra Tembuku Bangli sangat mengatensi himbauan ini, serta bersemangat untuk menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat serta keluarganya, semoga tuhan selalu melindungi kita semua musibah ini cepat berlalu.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *