Peduli Warga Terdampak Covid-19 Kapolres Karangasem Gelar Bhakti Sosial

TargetNusa | Karangasem – Kapolres Karangasem, AKBP. Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr dan Wakapolres, Kompol. Aris Purwanto, S.H., S.I.K., M.H dan pejabat utama didampingi Kapolsek Abang, AKP. Putu Agus Adi Wijaya, S.H melaksanakan bhakti sosial menyalurkan paket sembako kepada warga akibat pandemi Covid-19.

Kali ini penyaluran sembako kepada warga masyarakat di Kecamatan Abang Karangasem pada Rabu (27/5).

Kapolres Karangasem, AKBP. Ni Wayan Suartini, S.I.K., M.M.Tr mengatakan penyerahan sembako kepada warga masyarakat di Dusun Banyuning Desa Bunutan Kecamatan Abang di tiga lokasi bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Menurut Kapolres Karangasem, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud perhatian Polri serta kepedulianya terhadap warga masyarakat yang terdampak langsung Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Abang.

Apa yang berikan tidak begitu besar, setidaknya bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga masyarakat di tengah kesulitan ekonomi dampak Covid-19.

“Kami sebelumnya sudah melaksanakan kegiatan yang sama di kecamatan yang ada di Kabupaten Karangasem terhadap warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” jelas AKBP. Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr.

Editor : Ngakan Udiana/A.S Hanafi
Sumber : Humas Polres Karangasem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *