Warga Kampung Muslim Angantiga Petang Melaksanakan Sholat Ied Di Rumah

TargetNusa | Badung – Sungguh luar biasa pemandangan yang begitu indah di tengah – tengah wabah Covid-19, seluruh warga Muslim melaksanakan Sholat Idul Fitri 1441 Hijriah di rumahnya masing – masing, seperti warga di Kampung Muslim Banjar Angantiga Desa Petang, Kecamatan Petang Badung Bali pada Minggu (24/5).

Kapolsek Petang, AKP. I Dewa Made Suryatmaja, S.H mengatakan sholat Ied ditengah wabah Covid-19 ini bisa berjalan dengan dengan tertib di rumah masing – masing atas himbauan pemerintah, demi pencegahan penularan virus corona (Covid -19).

“Kita selalu berkoordinasi dengan para  ulama dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Petang terkait malam takbiran dan sholat Ied,” kata AKP. I Dewa Made Suryatmaja, S.H.

Selain itu pihaknya bersama TNI, Pecalang, Linmas yang ada di Desa Petang selalu mengingatkan seluruh warga masyarakat membiasakan diri melakukan protokol kesehatan, guna mempercepat memotong mata rantai Covid -19.

“Selamat merayakan hari Raya Idul Fitri 1 syahwal 1441 Hijriah mohon maaf lahir bathin,” ucap pria kelahiran Banjar Serongga Tengah, Desa Serongga Gianyar Bali ini.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Badung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *