Jalan Raya Di Wilayah Kabupaten Badung Suasananya Lenggang

TargetNusa | Badung – Hari pertama Lebaran 2020, suasana jalan khususnya di depan Puspem Badung berbeda seperti biasa. Momen satu tahun sekali ini menjadi saksi bagi masyarakat melihat suasana lenggang yang biasanya ramai dan macet, kini berubah sepi.

Berdasarkan pantauan TargetNusa sejak pagi jalan raya yang biasanya padat kendaraan bahkan macet kini terlihat lengang. Kemacetan yang biasanya menghiasi Gumi Keris ini hilang, mungkin lantaran banyak yang mudik atau banyaknya tenaga kerja tidak bekerja terkena PHK akibat wabah Covid-19.

Salah satunya di Jalan Raya Kapal hingga Sempidi, dimana lalu lintas cukup lengang. Hanya terlihat beberapa kendaraan yang melintas untuk berkegiatan.

Suasana lengang ini juga berlanjut di ruas Jalan Raya Padang Luih, Kerobokan dan Berawa menuju Canggu, Tanah Lot. Kondisi lalu lintas sepi tidak seperti hari biasanya  yang dipadati kendaraan. Namun arus lalu lintas tetap dijaga petugas Kepolisian Resor Badung.

Kondisi serupa juga terlihat di Pantai Petitenget, Pantai Berawa, Pantai Canggu, sehingga kegiatan di jalan menuju daerah wisata tersebut menjadi sepi disamping memang dilarang oleh pemerintah, tentunya untuk memotong mata rantai virus corona (Covid -19).

Kepala Bagian Operasi Polres Badung, Kompol. I  Wayan Suana, S.H menjelaskan meskipun kendaraan di jalan raya cukup lenggang, namun personil yang jaga tetap menempati posnya seperti biasa.

“Tidak ada jalan sepi, petugasnya tetap ada. Ini kegiatan rutin harus tetap dilaksanakan sesuai Pos masing – masing,” ungkapnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Badung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *