Kapolres Bangli Sambut Kabidkum Polda Bali Selaku Tim Asistensi Pos Ketupat Agung 2020 Di Pos Pam Dan Sekat Bunutin Bangli

TargetNusa | Bangli – Kabid Kum Polda Bali, AKBP. I Gusti Ngurah Rai Mahaputra, S.I.K mengecek Pos Pengamanan Ops Ketupat Agung 2020 di Pos Penyekatan perbatasan Bangli- Gianyar tepatnya di Banjar Bunutin Bangli pada Kamis 21 Mei 2020.

Kunjungan Kabid Kum Polda Bali di Pos Pengamanan Ops Ketupat Agung Bunutin diterima langsung Kapolres Bangli, AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K bersama Kabag Ops Polres Bangli., Kasat Lantas., Personil dari Dinas Perhubungan Bangli dan Ka Pos Pam, Iptu. I Wayan Nariana.

Pengecekan Pos Pam ini dalam rangka memberikan motivasi kepada personil di lapangan ditengah pandemic Covid-19, serta kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Kapolres Bangli, AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K mengatakan kedatangan Kabidkum Polda Bali adalah untuk melaksanakan pengecekan terkait penggunaan data dari Dinas Kesehatan Bangli yang bertujuan untuk mengetahui data – data orang yang termasuk ODP, OTG, berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pada saat melaksanakan kegiatan penyekatan.

“Selain itu Kabidkum juga memberikan himbauan kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan Ops Ketupat Agung agar menjaga kesehatan dan tetap selalu waspada pada saat melaksanakan tugas,” ujar Kapolres Bangli ini.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *