Polres Karangasem Membagikan Takjil Dan Sembako Kepada Anak – Anak Dan Ibu Hamil

TargetNusa | Karangasem – Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H Polres Karangasem melaksanakan kegiatan bakti sosial. Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan, ampunan dan rakhmat serta kasih sayang dengan berbagi Takjil kepada anak – anak muslim Sekarkaton yang berjumlah 100 orang dan Ibu – ibu pengajian Sekarkaton yang berjumlah 21 orang, serta Ibu hamil yang berjumlah 4 orang di Masjid Nurul Jihad Sekarkaton, Lingkungan Sekarkaton Karangasem pada Kamis (21/5).

Dipimpin langsung Kapolres Karangasem, AKBP. Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr bersama Wakapolres Karangasem, Kompol. Aris Purwanto, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polres Karangasem., Kapolsek Karangasem, Kompol. I Ketut Suartika Adnyana, S.H dan Korps Polwan Polres Karangasem.

Kapolres Karangasem, AKBP. Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr mengatakan kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur Polres Karangasem guna meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama ditengah pandemic Covid-19, serta mempererat hubungan Kepolisian dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan program Polres Karangasem selama Bulan Suci Ramadhan untuk membagikan paket sembako dan takjil kepada masyarakat’,” ungkapnya.

Pada saat melakukan pembagian Kapolres Karangasem beserta seluruh personil Polres Karangasem, tetap memperhatikan protokol keselamatan yang diberlakukan pemerintah, seperti menggunakan masker dan tidak jabat tangan.

“Harapannya dengan kegiatan seperti ini semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna saat merayakan hari Raya Idul Adha, semoga situasi pandemi Covid-19 cepat selesai dan kegiatan masyarakat kembali berjalan normal serta terus ikuti anjuran pemerintah untuk pencegahan Covid-19,” pungkasnya.

Editor : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Karangasem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *