Kapolres Klungkung Membagikan Sembako Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Bhabinkamtibmas

TargetNusa | Klungkung – Dalam rangka apresiasi pelaksanaan tugas, Kapolres Klungkung membagikan sembako kepada Bhabinkamtibmas se-Polres Klungkung.

Penyerahan bantuan berupa paket sembako melalui Bhabinkamtibmas se-Polres Klungkung dilaksanakan di halaman Mapolres Klungkung dipimpin Kapolres Klungkung, AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H hadir Wakapolres Klunkung, Kompol. Sindar Sinaga, S.P seluruh Bhabinkamtibmas Polres Klungkung didampingi Pejabat Utama Polres Klungkung pada Kamis (21/5).

Kapolres Klungkung, AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai wujud apresiasi pelaksanaan tugas para Bhabinkamtibmas di tengah – tengah pandemi Covid-19.

“Pembagian sembako ini kami berikan sebagai wujud rasa bangga serta apreiasi kami kepada para Bhabikamtibmas yang hingga saat ini masih semangat melaksanakan tugas. Dengan situasi mewabahnya Covid-19, tentu merupakan tantangan berat bagi para Bhabinkamtibmas untuk terjun ke masyarakat,” ujar AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H.

Karenanya Kapolres berharap dengan menyerahkan sembako kepada Bhabinkamtibmas, sembako ini bisa berguna untuk sebagai apresiasi pimpinan kepada anggotanya.

“Mari sama – sama berdoa semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu, sehingga masyarakat kembali beraktivitas normal, dan perekonomian masyarakat segera pulih lagi,” harapnya.

Editor : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Klungkung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *