Anggota Kodim 1623/Karangasem Jalani Rapid Test Covid-19

oleh -264 views

TargetNusa | Karangasem – Guna mencegah penyebaran virus korona (Covid-19) ratusan anggota Kodim 1623/Karangasem baik TNI maupun PNS yang terlibat dalam pencegahan wabah Virus Corona dan pengamanan PMI saat di karantina di beberapa hotel di Kabupaten Karangasem, melaksanakan Rapid tes pada Rabu (20/5).

Rapid tes dilaksanakan di.Garasi Makodim 1623/Karangasem diikuti sebanyak 132 orang anggota jajaran Kodim 1623/Karangasem yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem.

Komandan Kodim 1623/Karangasem, Letkol. Inf. Bima Santosa mengatakan pelaksanaan rapid test Covid-19 terhadap seluruh personil Kodim 1623/Karangasem dalam rangka untuk mengantisipasi, dengan adanya peningkatan Covid-19 di wilayah Kabupaten Karangasem karena anggota kami banyak yang terlibat dalam pencegahan wabah Virus Corona dan pengamanan PMI saat di karantina di beberapa hotel di Kabupaten Karangasem.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, yang dipimpin oleh Ni Nyoman Artini, SKM., M.Kes dan untuk rapid test hari ini lebih mengutamakan personil yang terlibat dalam pencegahan wabah Virus Corona dan pengamanan PMI saat di karantina di beberapa hotel di Kabupaten Karangasem, serta beberapa tambahan personil di antaranya para perwira staf dan Danramil,” ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari tim kesehatan Kabupaten Karangasem di wakili Ni Nyoman Artini, SKM., M.Kes mengatakan hasil rapid test anggota Kodim 1623/Karangasem dari 132 orang seluruhnya dinyatakan negatif.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Kodim
                1623/Karangasem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.