Wakapolres Badung Sampaikan Ucapan Terimakasih Kapolda Bali

TargetNusa | Badung – Wakapolres Badung, Kompol. Ni Putu Utariani, S.H menyampaikan ucapan terimakasih Kapolda Bali, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M atas kinerja keras seluruh personil dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) baik dalam memberikan himbauan, bhakti dosial maupun menyalurkan seluruh sembako kepada masyarakat.

Ucapan terimakasih ini mengawali pengarahannya di Lapangan Mapolres Badung Jalan Kebo Iwa Nomor 1, Mengwi, Badung Bali pada Selasa (19/5).

Selain itu beberapa hal penting yang disampikan lewat Video Conference pada pada Senin, (18/5) dari Kapolda Bali dan PJU Polda Bali juga dijelaskan dengan tegas.

“Semua yang menjadi antensi dan apresiasi pimpinan harus diketahui oleh seluruh anggota dalam mengukur pelaksanaan tugas,” ungkap Ibu Muda yang taat terhadap kesehatan dan kebugaran tubuh ini.

Namun Ia tetap berharap kepada seluruh personil jangan hanya bisa memberikan himbaun kepada masyarakat, melupakan diri sendiri dan keluarga.

Seperti yang terjadi saat ini, orang meninggal akibat Covid-19 ada 4 orang, sementara yang mengalami kecelakaan meninggal dunia hingga Mei ini mencapai 289 orang.

“Mari kita saling mengingatkan, karena ingatan tidak lebih dari tipisnya kulit bawang dihempas angin kecil sudah hilang,” pesannya menutup.

Editor : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Badung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *