PJID Bali Terus Lakukan Bakti Sosial Sebagai Bentuk Pelipur Lara Di Masa Pandemi Covid -19

TargetNusa.com | Denpasar – Kegiatan peduli terhadap sesama terus digelar oleh Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Provinsi Bali dengan membagikan makanan kepada pengguna jalan Mahendradatta Denpasar Barat, Minggu (17/05) sore.

Acara yang digagas sebagai bentuk wujud pelipur lara di masa pandemi Covid-19, sudah dilakukan yang keberapa kalinya. Dimana sebelumnya PJID Provinsi Bali juga membagikan sembako kepada masyarakat maupun wartawan.

“Gelaran bakti sosial ini akan terus kita laksanakan, meski nilai tidak seberapa. Namun paling tidak, kita bisa menghibur masyarakat terdampak. Hal ini tak lepas dari hakikat kita sebagai mahkluk sosial,” tegas Shukani Hanafi, Ketua PJID Provinsi Bali kepada Porosinformatif.

Ratusan Box makanan dibagikan kepada siapapun yang lewat di jalan Mahendradatta. Dimana tidak berlangsung lama, ludes terbagikan.

Alex Hedar, Wakil Ketua PJID Provinsi Bali sekaligus Pemred Media Nasional Kabar Satu NKRI menambahkan bahwa, sejatinya acara ini merupakan kegiatan rutin PJID DPD Bali itu sendiri. Namun disamping itu, kegiatan bakti sosial ini tidak akan monoton membagikan makanan saja, kedepan juga akan membagikan sembako. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *