Polsek Petang Salurkan Bantuan Sembako Dari Kementerian Pariwisata

TargetNusa | Badung РPenyerahan bantuan sembako yang merupakan dukungan bahan pokok kepada pekerja Parekraf  yang terdampak Covid-19 Provinsi Bali tahap II dari Kementerian Pariwisata di Kecamatan Petang Kabupaten Badung bertempat di Mako Polsek Petang diserahkan secara simbolis anggota DPRD Kabupaten Badung, yang juga Ketua DPD Putri Bali (Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia) Provinsi Bali, IGA Ayu Inda Trimafo Yudha.

Penyerahan bantuan sembako kepada pekerja Parekraf yang terdampak Covid-19 Provinsi Bali tahap II dari Kementerian Pariwisata di Kecamatan Petang Kabupaten Badung pada Minggu (17/5) berjumlah 253 orang se-Kecamatan Petang berupa 1 Dus yang berisi 5 Kg beras, 2 liter minyak, 250 ml kecap manis, 2 Kg gula, 255 gr (2 pcs) sarden, 1 dus mie instan isi 40 bungkus.

Hadir saat penyerahan bantuan sembako kepada pekerja Parekraf yang terdampak Covid-19 anggota DPRD Kabupaten Badung selaku Ketua DPD Putri Bali (Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia) Provinsi Bali., Kapolsek Petang, AKP. I Dewa Made Suryatmaja, S.H., Pawas Polsek Petang, Ipda. I Nyoman Saka., seluruh Babinkamtibmas Polsek Petang., Piket Fungsi Polsek Petang., masyarakat penerima bantuan sembako se-Kecamatan Petang.

Kapolsek Petang, AKP. I Dewa Made Suryatmaja, S.H mengatakan selama kegiatan pelaksanaannya telah diatur dan dihimbau untuk selalu mematuhi  protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu selalu memakai masker, sebelum masuk ke Mako Polsek Petang diwajibkan untuk cuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitazer. “Pemeriksaan suhu tubuh di depan pintu masuk Polsek Petang dan melaksanakan physical distancing dan social distancing,” katanya.

Lebih lanjut AKP. I Dewa Made Suryatmaja, S.H menjelaskan kegiatan pembagian sembako dari Kementerian Pariwisata secara sumbolis diserahkan anggota DPRD Kabupaten Badung, IGA Ayu Inda Trimafo Yudha di Mako Polsek Petang  berlangsung dengan tertib, aman dan lancar serta situasi kondusif. “Selanjutnya sembako diserahkan Babinkamtibmas kepada warga yang terdata pada masing – masing desa,” pungkasnya.

Editor : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Badung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *