Kapolres Tabanan Melakukan Penyemprotan Di Lingkungan Kantor Dan Asrama

TargetNusa | Tabanan – Setiap hari Sabtu disetiap minggunya, sudah menjadi kebiasaan dan sudah terjadwal anggota Polres Tabanan wajib mengikuti olahraga pagi, sedikit berbeda dengan hari Sabtu biasanya untuk Sabtu (16/5) pukul 07.00 wita, semua anggota Polres Tabanan tidak melaksanakan olahraga pagi diganti dengan korve bersama yakni membersihkan di lingkungan kantor dan asrama.

Kapolres Tabanan, AKBP. Mariochristy P. S Siregar, SIK., M.H memimpin langsung kegiatan membagi dengan anggota Polres Tabanan menjadi beberapa kegiatan. Satu bagian ditugaskan membersihkan dilingkungan dan halaman kantor, sebagian membersihkan lingkungan asrama Polres Tabanan, dan perwakilan dari masing – masing Bag, Sat dan Si dengan dua orang anggota ditugaskan untuk membersihkan ruangan kerjanya masing – masing, disamping melalukan kegiatan kebersihan, juga melakukan penyemprotan atau fogging nyamuk untuk memberantas jentik nyamuk demam berdarah.

Polres Tabanan bekerjasama dengan Tim Fogging Rumah Sakit Bhakti Rahayu Pusat Denpasar, melibatkan Tim Fogging dari Rumah Sakit Bhakti Rahayu Cabang Tabanan dibantu Tim Kesehatan Clinik Polres Tabanan, menurunkan 3 Unit Fogging, melakukan penyemprotan menyasar semua ruang kerja di masing – masing Bag, Sat dan Si, di Sentra Pelayanan (SKCK, SIM, SPKT), di Area Uji Praktek SIM, lingkungan kantor utama Polres Tabanan termasuk ruang tahanan dan di lingkungan asrama.

Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy P. S Siregar SIK., M.H mengatakan saat situasi sekarang ini, kita masih dihantui pandemi Covid-19. Kita harus tetap menjaga kesehatan, menjaga kebersihan diri dan lingkungan kantor untuk kepentingan kita bersama, saat ini kita bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhakti Rahayu Pusat Denpasar melakukan penyemprotan karena nyamuk demam berdarah sama bahayanya dengan virus yang lain.

Karena ada penyemprotan atau fogging lingkungan Polres Tabanan tampak asap mengepul, semua ruang tahanan dikosongkan, sementara tahanan diborgol dikeluarkan dan dijaga ketat, kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.

Editor : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Tabanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *