AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H Pimpin Apel Perdana

oleh -462 views

TargetNusa | Klungkung – Kapolres Klungkung, AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H pada Jumat (15/5) di halaman apel Mapolres Klungkung, memimpin apel perdana. Dalam kesempatan tersebut Kapolres minta kepada seluruh anggota Polres Klungkung dan seluruh jajarannya, untuk tetap menjaga kesehatan.

Dalam apel yang diikuti seluruh Pejabat Utama (PJU), Perwira, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Klungkung tersebut, AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H minta kepada seluruh anggota untuk semangat dan selalu kompak serta senantiasa bekerjasama dalam menjalankan tugas.

“Kita sukses itu karena kita bersama. Jika melaksanakan tugas dengan ikhlas, maka sesuatu pekerjaan tidak akan terasa terbebani. Awali semua pekerjaan dengan berdoa dan meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Kapolres Klungkung ini.

AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H juga menekankan kepada seluruh personel dalam bertugas untuk disiplin dan mematuhi aturan – aturan yang telah ditentukan. Untuk bekerja dengan maksimal dan sesuai dengan tugas pokok masing – masing yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres Klungkung ini berharap agar para anggotanya benar – benar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik di tempat pelayanan publik atau pada saat pengaturan arus lalu lintas pagi, siang maupun malam serta saat patroli pada jam – jam rawan tindak kejahatan, sehingga dengan adanya kehadiran polisi di tengah – tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan yang dedikasi kinerjanya sudah bagus agar tetap dipertahankan,” pungkas AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H.

Editor : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Klungkung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.