Polsek Abiansemal Awasi Penyaluran BLTD

TargetNusa | Badung – Upaya mencegah terjadinya pelanggaran tidak tepat sasaran/tepat manfaat terhadap masyarakat sesuai data riil, Polsek Abiansemal mengoptimalkan kerja Bhabinkamtibmas dalam melakukan pengawasan terhadap Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTD) dari pemerintah.

Kapolsek Abiansemal, Kompol. Drs. I Made Suparta mengatakan penyerahan BLTD Desa secara serentak di Kabupaten Badung khususnya di Kecamatan Abiansemal penyaluran dana BLTD disalurkan sebanyak 1.409 KK, namun dilakukan secara bertahap pada Kamis (14/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut
Anggota DPRD Kabupaten Badung Fraksi Nasdem, I Gede Suardika, S.Sos., Kadis BPMD Badung, I Komang Budi Argawa, S.H., M.H., Camat Abiansemal., Kapolsek Abiansemal., Prebekel Desa Punggul., Bendesa Adat Punggul., Bendesa Adat Taman., BPD Desa Taman., BPD Desa Punggul., LPM Desa Punggul., Babinsa Desa Punggul., Bhabinkamtibmas Desa Punggul dan Bhabinkamtibmas Desa Taman.

BLTD ini merupakan program dari pemerintah Pusat dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak virus Corona,” kata Kompol. Drs. I Made Suparta.

Adanya respon cepat pemerintah ini, ia berharap segera dapat dirasakan oleh masyarakat yang memang sangat membutuhkan.

“Ini adalah program yang sangat cepat, tepat dan bermanfaat serta dirasakan langsung oleh masyarakat yang terdampak Virus Corona,” jelasnya.

Editor : Ngakan Udiana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *