KRB dan Team Kuasa Hukumnya Kembali Datangi Polda Bali, Tanyakan Terkait Kelanjutan Kasus Penganiayaan yang Di Lakukan AWK

TargetNusa.com, Denpasar Bali || Team kuasa hukum inisial PTDM Mahasiswa Universitas Mahendradata Denpasar siang tadi Rabu 13 Mei 2020 kembali mendatangi Polda Bali, untuk menindaklanjuti Proses hukum terhadap AWK sebagai terlapor, yang di laporkan pada 8 Maret 2020 oleh kuasa hukum PTDM dengan nomor LP/135/III/2020/BALI/SPKT.

Tim kuasa hukum yang di pimpin oleh AA Ngurah Mayun SH., menyampaikan terkait tujuannya mendatangi Polda Bali untuk berkoordinasi dengan Kasubdit yang menangani kasus tersebut sudah sampai dimana. Mengingat kasus  penganiayaan terhadap terlapor AWK sudah berjalan sebulan lebih.

“Kedatangan kami ke Polda Bali menanyakan sudah sejauh mana kasus ini di proses, ternyata kasus ini berjalan dengan lancar dan sebentar lagi akan di lakukan  gelar perkara”, jelas Ngurah Mayun kepada Wartawan TargetNusa di Polda Bali Rabu (13/05/2020).

Perkara tersebut sangatlah di atensi oleh pihak kepolisian namun tetap mengikuti dan disesuaikan urutan kasus di Polda. Tambah AA Ngurah Mayun.

Di tempat yang sama Ketua KRB I Gusti Agung Anom Hartawan mengatan hal yang sama, kalau KRB dan team kuasa hukumnya mendatangi Polda Bali melakukan koordinasi.

“Karena kita sebagai masyarakat ingin mendapatkan kejelasan dan kepastian hukum dalam kasus penganiayaan yg dilakukan Arya Wedakarna sebagai terlapor
dan kami memandang sudah memenuhi semua unsur pembuktian”, kata I Gusti Agung Anom Hartawan.

Dan hasil koordinasi tadi dari kasubdit I menyatakan akan melaksanakan gelar perkara dalam waktu dekat, Lanjut I gusti Agung Anom.

Selain Made Wipra, S.H., Agung Sanjaya, S.H, Jero Ong Adi Susanto, S.H., AA Ngurah Mayun, S.H  ketua tim Hukum KRB Wakil Ketua KRB Khismayana Wijanegara.SH.,Juga turut mendampingi menuju Polda Bali. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *