Pembobol Gudang Bangunan, Asal NTB Diringkus Polisi

TargetNusa.com, Tabanan Bali || Dua pelaku pembobol gudang bangunan di Banjar Batan Duren, Desa Cepaka, Kec. Kediri, Tabanan diringkus Polisi. Gudang milik Ni Nyoman Murtini (55) asal Banjar Seseh Cemagi, Desa Cemagi, Kec. Mengwi, Kab. Badung yang sempat di bobol pelaku pada Sabtu 18April 2020 sekitar pukul 02.30 wita, bulan lalu.

Kedua pelaku diringkus di rumah Kos Kakaknya pada hari Minggu 03 Mei 2020  pukul 01.15 Wita di Jalan Tukad Bilok, Gang.Harum, Desa Sanur Kauh, Kec. Densel, Denpasar. Lalu pelaku di Interogasi dan Pelaku mengakui perbuatannya, selanjutnya terduga serta barang bukti yang didapat di bawa ke Polres Tabanan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Penangkapan Yohanis Fandi Bara
als Fandi dan Yohanes Bili dipimpin Kanit Reskrim, IPTU. Muhammad Said Hasan, S.T.K., M.A.

Pelaku yang di ketahui bernama Yohanis Fandi Bara als Fandi, (20) Laki-laki, Wanno Rade, Rt/Rw. 000/000, Desa Weekura, Kec.Wewewa Barat, Kab.Sumba Barat Daya. Dan Yohanes Bili, (20) Laki-laki, Waliate, Rt/Rw. 000/000, Desa Waliate Kec. Wejewa Barat, Kab.Sumba Barat Daya, diringkus tanpa perlawanan.

Akibat perbuatannya pelaku dimasukkan ke kamar sel Polres Tabanan beserta barang buktinya berupa 9 ( sembilan ) buah kaleng cat merk no drop, 2 (dua) roll kabel warna putih dan 1 (satu) dus felituran. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *