Ketua OKK Pekat Bali : Semuga Kegiatan Sosial di Tengah Pandemik Covid -19 Dapat di Tiru Ormas Lain

TargetNusa.com, Denpasar -Bali ||
Ketua OKK Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Indonesia Bersatu  DPW Provinsi Bali, Anak Agung Gede Suryawan, S.H., Mendampingi Ketua DPW Pekat IB Bali Ida Bagus Alit Manuaba, S., Sos., menyerahkan bantuan masker dan hand sanitizer ke Polres Klungkung dan di lanjutkan memberikan bantuan yang serupa ke Polsek Dawan Klungkung dan juga memberikan bantuan kepada Kepala Desa Kusamba berupa masker dan hend sanitizer serta penyemprotan desinfektan di seluruh Desa Kusamba.

Anak Agung Gede Suryawan, S.H.,yang juga sebagai Direktur Utama Media Poros Informatif mengatakan, kalau kegiatan seperti ini sudah di lakukan di beberapa Kabupaten mulai Denpasar, Badung, Tabanan dan Klungkung.

“Kami tidak hanya sampai di sini melakukan bakti sosial seperti ini, namun kami akan berlanjut ke Kabupaten yang lain di Bali, selanjutnya sehabis Bangli dua hari lagi kami akan melanjutkan ke Karangasem”, jelas AA Gede Suryawan Kepada wartawan TargetNusa di sela – sela kegiatan Bakti Sosial dalam mencegah Penularan covid -19, di Klungkung Kamis, 23 April 2020.

Menurut Ketua OKK Pekat IB Bali yang akrab di panggil Gung Aji, kegiatan sosial seperti ini walau nilainya tidak seberapa tapi kegiatan ini memiliki nilai positif.

“semuga kegiatan seperti ini bisa ditiru oleh ormas – ormas yang lain yang ada di Bali’, ujarnya.

Upaya bakti sosial selanjutnya ketua OKK Pekat IB Bali berusaha akan ditingkatkan, tidak hanya masker dan hand sanitizer tetapi akan di tambah dengan sembako, karena dengan adanya pandemik covid -19 ini pengaruhnya sangat besar terhadap perekonomian di masyarakat.

“Hal ini atas seijin Sang Hyang Widhi Wasa tentunya, semoga bantuan atau dukungan dari siapapun bisa kita tingkatkan ke sembako bagi warga terdampak,” harapnya.

Terahir ucapan terima kasih dari kami kepada Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, yang telah menerima kedatangan kami dengan sangat baik juga Kapolsek Dawan AKP I Putu Raka Wiratma, dan Kades Kusamba serta anggota TNI dari Wisma Bayu yang juga ikut mendampingi kami dalam kegiatan sasial. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *