PEKAT Indonesia Bersatu Provinsi Bali Kembali Bagikan Hand Sanitizer Serta Masker ke Masyarakat dan Polres Klungkung

TargetNusa.com, Denpasar-Bali ||Kamis 23 April 2020. Organisasi Masyarakat (Ormas) Pekat Indonesia Bersatu Bali (PEKAT) Bali, kembali menunjukan kepeduliannya kepada Covid-19 yang kini bertambah meluas penyebarannya di Indonesia khususnya di Bali.

Sebelum kegiatan Bakti Sosial di laksanakan Ida Bagus Alit Manuaba ,S.,Sos., selaku Ketua DPW Pekat IB Provinsi Bali selalu mengajak anggotanya mengawali dengan doa dan himbauan agar apa yang di laksanakan mendapatkan perlindungan keselamatan dan kelancaran.

Selanjutnya Ketua Pekat IB Bali Ida Bagus Alit Manuaba menyerahkan bantuan ke Polres Klungkung yang diterima langsung Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana. Bantuan tersebut berupa satu dus sabun cair kemasan 270 gram 50 pak, Seratus lembar masker dan sepuluh liter sabun cair, serta di lanjutkan dengan penyemprotan disinfiktan  di luar ruangan mapolres Klungkung oleh anggota Pekat IB Bali.

Kapolres Klungkung AKBP Komang Sudana menyambut baik atas kedatangan Pekat IB Bali dan rombongan serta mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya kepada Polri untuk melayani masyarakat untuk menangkal pandemik Covid-19.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pekat yang sudah peduli kepada Kami (Kepolisian -red) dan bantuan ini akan kami gunakan sesuai kebutuhan untuk pencegahan Covid -19”, jelas Komang Sudana.

Bantuan tersebut di berikan kepada instansi Polri khusunya Polres Klungkung sebagai salah satu dukungan dan apresiasi kami terhadap kinerja Kapolres Klungkung dan jajaranya dalam menanggulangi penyebaran wabah Virus Corona diwilayah Kabupaten Klungkung.

“Aparat kepolisian tugasnya bersentuhan secara langsung dengan masyarakat, jadi dengan sedikit bantuan yang kami berikan ini nantinya dapat bermanfaat bagi personil Polres Klungkung dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” kata Ida Bagus Alit kepada wartawan TargetNusa. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *