Ketua DPD PAN Provinsi Bali : Pemerintah Harus Tinjau Ulang Terkait Jam Operasi Bagi Pengusaha

TargetNusa.com, Denpasar Bali ||
Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Denpasar Provinsi Bali Bali, Nanang Saputra SE.,Yang juga selaku pengusaha menyoroti pembatasan jam operasional bagi pengusaha akibat adanya Pandemik Covid-19 yang melanda Dunia termasuk Indonesia.

Akibat Pandemik Covid-19 sangat terasa bagi pengusaha kelas atas dan menengah apalagi pedagang kecil saat ini sangat menjerit.

Ketua DPD PAN Kota Denpasar Nanang Saputra saat di temui Media TargetNusa Minggu 19 April 2020, disela – sela acara berbagi sembako untuk masyarakat terdampak Covid -19 mengatakan, bahwa saat ini usahanya merosot sampai 75%, apalagi bagi pengusaha makanan (warung makan) sangatlah menjerit saatini.

“Kami mohon kepada pemerintah untuk meninjau kembali tentang larangan membuka usaha lewat jam 21.00 wita, karena bagi saya sabgat tidak efektif”, ungkap pengusaha muda asal Blitung.

Sebab kalau jam buka di batasi maka akan terjadi antrian dan terjadilah perkumpulan masyarakat, karena mengingat batas waktu jam buka hanya sampai jam 21.00 wita.

“Menurut saya lebih efektif kalau jam buka tetap seperti biasa namun masyarakat dihbau tetap pakai masker, cuci tangan dan kurangi keluar rumah kalau mang tidak penting”, jelas Ketua DPD PAN Kota Denpasar Nanang Saputra. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *