DPD PAN Kota Denpasar Berbagi Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

oleh -565 views

TargetNusa.com, Denpasar Bali || Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Denpasar, Provinsi Bali, Nanang Saputra SE.,melakukan aksi sosial bagi – bagi sembako ke sejumlah warga di seputaran Ubung Kaja, Banjar Uma Sari, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar Minggu 19 April 2020.

Kegiatan tersebut atas inisiatif pengusaha muda sekaligus Ketua DPD PAN Kota Denpasar,Provinsi Bali yang peduli pada sesama. Pembagian sembako tersebut karena diri dan partainya merasa terpanggil untuk ikut peduli terhadap dampak Covid 19 yang saat sedang melanda Indonesia termasuk Bali.

” Kita sebagai orang partai harus ikut andil memikirkan dan berbuat untuk saling menolong pada sesama yang terdampak covid -19, yang saat ini sangat meresahkan kita semua, terutama dibidang ekonomi”. Jelas Nanang Saputra kepada wartawan TargetNusa, Minggu 19 April 2020, di kediamannya Jl. Sari Dana IX, No 3X.

Salah satu warga pemenerima bantuan Ibu Sumiyati (56) asal Jember yang merantau ke Bali dan tinggal di Banjar Uma Sari, mengaku sangat senang mendapatkan bantuan sembako dari DPD PAN Kota Denpasar.

“saya sangat berterima kasih kepada Pak Nanang yang sudah peduli kepada masyarakat yang terdampak corona termasuk saya, semuga Pak Nanang dan keluarganya selalu di beri kesehatan dan panjang umur serta murah rizqinya”, tutur Ibu Sumiyati.

Ketua DPD PAN Kota Denpasar yang juga sebagai pengusaha  berharap kepada teman – teman di DPD agar ikut juga menyisihkan sedikit rizqinya untuk berbagi kepada saudara kita yang saat ini terdampak Covid- 19.

Hadir juga dalam acara tersebut Sekretaris DPW PAN Provinsi Bali Zainal Abidin, Bhimantara Ari Sugandi Kadus Umasari, Ubung Kaja, Denpasar Utara serta tokoh masyarakat setempat.

Ditempat yang sama Kadus Umasari Bimantara Ari Sugandi dalam sambutannya mengucapkan sangat berterimakasih kepada Pak Nanang dan keluarga besar DPD PAN Kota Denpasar sudah membantu meringankan beban hidup masyarakatnya pada saat ini Covid- 19 saat ini.

“Keadaan ekonomi makin tidak pasti, dan kita tidak tahu kapan berakhirnya pandemi ini, kami berterimakasih kepada DPD Partai Amanat Nasional Kota Denpasar Khususnya kepada Pak Nanang yang telah memberikan bantuan berupa sembako”, ujarnya.

Bimantara Ari Sugandi berharap agar kegiatan sosial seperti ini dapat menjadi kegiatan rutin oleh berbagai pihak yang mampu, menurutnya cara ini merupakan langkah kongkrit untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Kami berharap agar kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan dan melibatkan berbagai pihak, saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan dan kami berharap semuga masih ada lagi mau melakukan kegiatan seperti ini di lingkungan kami”, pungkasnya. (Red- TN)

https://youtu.be/Z6qbxN6egXU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.