Dua Tempat Karantina PMI Singaraja Di Tinjau Kapolres

TargetNusa.com, Buleleng-Bali ||
Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa di dampingi Pejabat Utama di lingkungan Polres Buleleng melakukan kunjungan di dua tempat karantina bagi warga Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Buleleng, Selasa 14 April 2020.

Kunjungan di mulai pukul 13.30 wita ke Tempat karantina PMI yang bertempat di SD Negeri 1, Banjar Jawa Singaraja.

Kapolres Buleleng beserta rombongan di sambut langsung oleh Camat Buleleng I Gede Dody Sukma Oktiva Askara. Saat di tempat karantina Kapolres langsun tinjau tempat karantina yang memiliki daya tampung 16 orang dengan kapasitas satu tempat tidurvuntuk satu orang.

Tempat karantina tersebut sudah di huni oleh 14 orang sejak 12 April 2020 hingga 14 hari ke depan, ke empat belas orang tersebut laki – laki dan perempuan.

Selanjutnya Kapolres Buleleng Melanjutkan kunjungannya ke tempat Karantina Pekerja Migran Indonesia asal buleleng juga, yang terletak di SD Negeri 1 Kerobokan, Kecamatan Sawan. Ditempat kunjungannya yang kedua Kapolres juga diterima  camat Sawan    Drs I Gusti Ngurah Suradnyana, dan Perbekel Desa Kerobokan Putu Wisnu Wardana .

Di tempat karantina yang kedua ruang yang disediakan sebanyak 4 tempat tidur untuk 4 orang. Untuk wilayah Kecamatan Sawan sendiri terdapat  8 orang PMI  yang masih melakukan  isolasi mandiri di rumah masing-masisng  sambil menunggu tempat  isolasi selesai di renovasi yang di rencanakan akan di tempati pada tanggal 16 April 2020. 

” Kita tinjau ke kedua lokasi karantina ini untuk memastikan tempat yang dipergunakan layak atau tidak untuk ditempati selama dikarantina, dan juga dapat dijamin kebutuhan makan sehari-hari”, kata AKBP I Made Sinar Subawa. (Red- TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *