Di Anggap Lamban : Gede Adi Jaya Cs, Kecewa Terhadap Kinerja Polisi

TargetNusa.com, Buleleng- Bali || Korban Penipuan dengan modus Jual beli mobil yang menimpa I Ketut Sumarta  Cs asal Desa Kaliuntu Kabupaten Buleleng mengalami Kerugian ratusan juta rupiah. Kasus tersebut sudah di laporkan ke Polres Buleleng pada Tanggal 29 NOV 2019 tahun lalu dengan Nomer LP-B/159/Xl/2019/Bali/Res Buleleng dengan terlapor Ahmad Agus Salim dan dua karyawan KSU Karya Sami Rahayu di nilai sangat lambat oleh I Ketut Sumerta Cs selaku korban.

Pasalnyan penipuan yang di lakukan oleh Ahmad Agus Salim beserta kawan kawannya merugikan korbann senilai Rp 500 000 000 (Lima Ratus Juta Rupiah) kasus tersebut di duga melibatkan pihak KSU Karya Sami Rahayu Desa Pajarakan Kecamatan Gerokgak Buleleng Bali.

“Kami Sebagai Korban yang dirugikan,Ingin kasus ini segera di selesaikan dan pihak yang terlibat harus diproses secara hukum tidak ada terkecuali, saya menyakini Manager KSU¬† Karya Sami Rahayu dan Karyawannya pasti terlibat”, kata I Ketut Sumarta¬† kepada Wartawan TargetNusa, Senin 13 April 2020 di tempat Gede Adi Jaya yang juga sebagai korban.

Betul Pak tambah Gede Adi Jaya asal Banjar Dinas Ideran Buleleng.
“saya ingin kasus ini cepat selesai dan saya sebagai rakyat kecil percaya kepada kinerja Kepolisian, namun saya sedikit kecewa sebab sampai saat ini kasus yang saya laporkan sepertinya jalan ditempat”, tambahnya dengan raut muka sedikit kecewa karena kasusnya belum terselesaikan juga.

Ditempat terpisah, di Polres Buleleng melalui Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya atas seijin Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa menjelaskan, terkait kasus yang menimpa korban Gede Adi Jaya Cs atas terlapor Ahmad Agus Salim dan dua terlapor lainnya.

“Kasus ini sudah pada tahap penyidikan dan pemberkasan dan sudah di serahkan ke Kejaksaan namun berkas di kembalikan lagi karena masih ada yang kurangan dan harus di benahi lagi”, jelas Gede Sumarjaya kepada Wartawan TargetNusa di ruang kerjanya Senin 13 April 2020.

Di tanya kapan pemberkasan akan di penuhi dan di selesaikan?, pihak kepolisian melalui Kasubag Humas Buleleng mengatakan “Penyidik sesegera mungkin akan memenuhi atas pemberkasan yang di anggap kurang oleh jaksa, dan untuk kedua terlapor yang tidak di tahan dia wajib lapor selama pemberkasan belum lengkap”,Jelasnya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *