Kapolres Buleleng Bagi – bagi Masker Pada Masyarakar Pesisir dan Nelayan

TargetNusa.com, Buleleng-Bali ||
Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa di dampingi Pejabat Utama dan Kasat Pol Air AKP Wayan Parta Senin, 11 Apeil 2020, mendatangi warga pesisir Desa Anturan Kecamatan Buleleng. Yang mana warga Anturan sebagian besar beraktifitas sebagai nelayan.

Kedatangan Kapolres Buleleng menyambangi warga nelayan Desa Anturan bertujuan untuk mensosialisasikan tentang pola hidup sehat dan bersih untuk mencegah mewabahnya virus corona atau covid 19.

Selain mensosialisakan hidup sehat. Kapolres juga membagi – bagikan masker kepada para nelayan yang sedang mencari ikan di laut dan warga yang ada di pesisir pantai.

Selai itu Kapolres Buleleng menyampaikan pesan, agar seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencegah penularan virus corona yang selama ini di kenal sangat ganas dan menyerang di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

“Gunakan masker bila keluar rumah, jangan mendatangi tempat umum bila tidak perlu, serta hindari berkerumun”, pesan Kapolres Buleleng I Made Sinar Subawa.

Warga Nelayan Desa Anturan sangat senang dan berterimakasih atas kepedulian Kapolres Buleleng terhadap masyarakat pesisir pantai.

“Saya sangat berterimakasih atas kepedulian Pak Kapolres yang sudah memberikan masker kepada kami namun juga butuh bantuan sembako untuk menyambung hidup kami, karena kami saat ini tidak dapat beraktifitas seperti biasanya karena dampak Covid 19”, cetus Subawa salah satu warga Desa Anturan.

Seketita itu Kapolres Buleleng langsung menanggapi serius permohonan Subawa yang memberanikan diri minta bantuan sembako kepada Kapolres Buleleng. bahkan Subawa disuruh mendata warga yang tidak mampu untuk nantinya akan diberikan bantuan.

“Tolong di data yang tidak mampu Dalam minggu ini kami (Polres Buleleng -red) akan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang tidak mampu”, imbuh Kapolres yang sangat dekat dengan masyarakatnya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *