Polres Badung Bagikan Masker Kepada Masyarakat

TargetNusa.com, Badung-Bali ||
Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk saling bahu membahu melawan pandemi Covid -19, personil Polres Badung kompak membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan secara serentak di berbagai titik seperti Pasar Tradisional Mengwi, Simapang Abianbase Kapal, dan tempat-tempat lainnya, selain untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat tanpa sentuhan, juga untuk membantu meringankan masyarakat dalam menghadapi situasi wabah virus Corona.

ā€¯Tujuan bagi-bagi masker di Bumi Keris ini, khususnya para pengendara sepeda motor, masyarakat di pasar-pasar guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19)”, papar Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH selaku Karendal Ops dalam pelaksanaan Ops Keselamatan Agung tahun 2020, seijin Kapolres.

“Selain untuk menghimbau masyarakat, tidak keluar rumah dan menjaga jarak, pembagian masker ini sebagai salah satu upaya mencegah meluasnya penyebaran Covid -19”, katanya.

“Kita prihatin melihat masyarakat di pasar, maupun pengendara kendaraan sepeda motor, masih terdapat di antara mereka yang tidak menggunakan masker, semoga dengan pembagian masker ini, masyarakat dapat menggunakannya serta mereka bisa terhindar dari dampak virus yang mematikan ini”, Ungkap Kabag Ops Wayan Suana. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *