Kapolres Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan Di Sepanjang Jalan Batuyang

TargetNusa.com, Gianyar- Bali || Guna mencegah menyebarnya wabah Virus Covid-19, Corona banyak cara yang dilakukan oleh jajaran Polres Gianyar, salah satunya penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di tempat / fasilitas umum, seperti yang dilakukan saat ini
Bertempat di Sepanjang Jalan Batuyang, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar dari Jalan Raya Tegehe, Desa Batubulan, Jalan. Raya Batuyang, Jalan Raya Guwang, sampai Jalan. Raya Sukawati, Gianyar, Sabtu, 4/4/20.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kabag Ops Polres Gianyar I Wayan Latra, S.H., M.H.,Kasat Binmas Polres Gianyar, AKP Gede Endrawan, S.H., M.H., Kasat Sabhara Polres Gianyar, AKP I Ketut Tama, S.H., Kapolsek Sukawati AKP SURYADI dan Perbekel Batubulan I DEWA GDE SUMERTHA, S.H., M.H.

Penyemprotan dimulai dari Br. Tegehe ( Depan Mie Kober ) Desa Batubulan dengan menggunakan Mobil Water Cenon Polres Gianyar sebagai jalur Penyemprotan dari Jln. Raya Br. Tegehe Batubulan, Jln. Raya Batuyang, Jln. Raya Guwang, kemudian Jln. Raya Celuk, sampaikembali berakhir di Lapangan Batubulan.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan akan rutin dilaksanakan baik oleh Polres Gianyar dan jajaran Polsek yang berkolaborasi dengan stakeholder yang ada diwilayah masing-masing, sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah, ” pungkasnya Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., , disamping Edukasi dari jajaran Satbinmas dengan Timnya secara rutin terutama ditempat-tempat keramaian, menghimbau agar senantiasa mengatur jarak dalam bersosialisasi ( Social Distancing ) dan hidup dengan pola sehat, serta berolahraga. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *