Kapolres Badung AKBP Roby Menghimbau Masyarakat Tidak Panik Dengan adanya Wabah Covid 19

Targetnusa.com, Badung-Bali ||Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK pimpin langsung pelaksanaan analisa dan evaluasi bidang pembinaan dan operasional (Anev Binops), yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, PJU, para Kapolsek jajaran dan Kasie Polres Badung.

Kegiatan anev tersebut berlangsung diruang rapat pimpinan Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Senin, (16/03), Sore pukul 15.10 wita.

Kapolres Badung mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta anev atas pelaksanaan tugas  selama seminggu ini telah berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu Kapolres Roby juga mengatakan, agar tetap waspada dengan selalu menghormati kebijakan pemerintah pusat terkait virus Corona (Covid -19) yang sudah menjadi bencana nasional.

Disamping memending kegiatan pawai ogoh-ogoh yang berorientasi pada pengumpulan masa, diharapkan juga khususnya Kasatintelkam dan Kasatbinmas mensosialisasikan serta memberikan himbauan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dalam pengumpulan massa dapat di minimalisir.

“Silahkan berinovasi dengan cara masing-masing, sehingga harapan kita dalam mencegah dampak dari Virus Corona dapat dilakukan dengan baik”, Terangnya.

“Kita harus terus berbuat dengan melakukan kerjasama khususnya terhadap pihak kesehatan kabupaten Badung, agar permasalahan kesehatan di negara kita bisa cepat selesai dengan aman dan kondusif”, sambungnya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di kabupaten Badung untuk tidak panik dengan Virus Corona ini, dengan mempercayakan semuanya kepada pemerintah.

“Jangan berlebihan mengamankan diri, lakukan aktifitas biasa dengan selalu hidup bersih dan waspada”, Tutupnya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *