PT Artasedana Resmi Luncurkan Brand Terbarunya Tepat di Ulang Tahunnya yang Ke 11

TARGETNUSA.COM, SANUR DENPASAR BALI || Artasedana yang merupakan salah satu usaha ritel terbesar di Kota Singaraja, kini melebarkan sayapnya ke kawasan wisata Sanur dengan diresmikannya Artasedana Supermarket dan Departement Store di tandai dengan Peluncuran logo terbaru Artasedana  yang merupakan Brand Product-nya yang diluncurkan tepat di hari ulang tahunnya yang ke-11 Artasedana Grup.

Logo Arta Sedana Mall dilaunching langsung oleh Direktur Arta Sedana Singaraja Putu Gede Sedana yang merupakan pengusaha asli Bali dan disaksikan oleh para tamu undangan dari berbagai unsur dan mitra bisnis.

Dalam logo tersebut terkandung filosofi khusus sebagai suatu proses branding dan strategi marketing,

Dari segi warna terdapat perpaduan warna ungu dan hijau yang bermakna kebijaksanaan dan kesejukan.

Selain Direktur Utama Putu Gede Sedana, hadir dalam launching brand product tersebut ialah Komisaris Utama Ibu Made Dian Dwiyanti, Komisaris I Ketut Artadi Putra, Lowyer Ibu Dr. Ni Wayan Umi Martina, SH, MH., dan Dr. I Made Arjaya, SH, MH, dan Perwakilan Bank Muamalat Mochamad Agus Wijaya.

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama Artasedana Putu Gede Sedana mengatakan,” bahwa kiprah Artasedana Grup diawali dari tahun 2007 dan berdiri tanggal 9 maret 2009 melalui usaha CV Artasedana bergerak di bidang jasa layanan di kota singaraja. Kemudian lanjut pada tahun 2010 pertama kali mengambil peluang usaha suplier pipa pvc dan mensuplaynya ke toko2 bahan bangunan di belahan bali utara sehingga tahun 2011 Artasedana berkembang menjadi distributor salah satu produk air mineral dengan merek Cheers dan beberapa produk food maupun nonfood.”ungkapnya.

Dengan berjalannya waktu pada tahun 2015 PT Artasedana Singaraja yang  berkantor pusat di Jl pulau komodo singaraja secara resmi menjadi distributor berbagai jenis produk dan mampu ekspansi usaha distributornya ke beberapa daerah seperti: kab Jembrana,  Tabanan dan Denpasar.

“Dengan tekad modal keberanian pada awal tahun 2016 mengembangankan usahan retail modern di tengah2 kota Singaraja dengan brand Artamart. Kemudian, berkat suport keluarga, rekan bisnis dan team yang solid akhir tahun 2019 Artasedana dipercaya dan disuport penuh oleh PT Bank Muamalat Indonesia untuk mengembangkan retail terbesar di Bali dan Jawa Timur, khususnya di kabupaten Banywuangi dengan brand “Artasedana supermarket & departementstore.“ Dari 12 outlet sudah beroperasional 9 outlet di Bali yaitu Artasedana Sanur, nusadua, gianyar, negara, seririt, ngurah rai singaraja, surapati singaraja dan amlapura di kabupaten karangasem,”paparnya.

Sesuai visi misi Artasedana yakni menyediakan segala kebutuhan dan  keperluan masyarakat Bali dengan pelayanan prima dan menyajikan produk-produk berkualitas tentu dengan harga yang kompetitif dan terjangkau.
(Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *