Gowes Olahraga yang Menyenangkan dan Menyehatkan Lahir Batin

TARGETNUSA.COM, BADUNG BALI || Empat orang personil Polres Badung yang mencintai olahraga bersepeda tetap eksis dan selalu gelar gowes bareng menjelajahi wilayah kabupaten Badung, setelah melaksanakan tugas, mulai pukul 16.00 wita hingga malam.

Gowes bareng ini start dan finis di lapangan apel Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Jumat, (06/03).

Dengan menempuh rute dari Mapolres menuju Pura Taman Ayun, Tanah Wok, Taman Wisata Sangeh dan kembali ke komando, jarak tempuhnya sekitar 30 km.

Dalam rombongan sepeda kali ini, nampak Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP, Kasi Propam Iptu I Made Murdawan, S.Sos dan dua anggota Polres Badung.

Wakapolres Sinaga sangat menyukai olah raga bersepeda ini, bukan saja untuk kesehatan fisik, namun jiwapun menikmati indahnya hamparan hijau sepanjang perjalanan.

“Ya kita suka – suka aja, sambil melihat pemandangan di wilayah badung”, terang wanita asal Medan ini.

“Kita lakukan Gowes ini dua kali dalam seminggu, sungguh tidak membosankan”, imbuhnya.

Wakapolres juga berharap, agar para pecinta olahraga sepeda dari wilayah lain lain bisa ke wilayah Badung untuk gowes bareng.

“Disamping menyehatkan, olah raga bersepeda dapat mempererat silahturahmi, juga menumbuhkan rasa kebersamaan diantara anggota”, Pungkasnya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *