Pecinta Motor Dua Tack Pilih Berlibur di Jembatan Bangkung Plaga Petang Yang Punya Gaya Tarik Tersendiri

TARGETNUSA.COM, Badung Bali || Obyek wisata Jembatan Bangkung, Desa Pelaga, Petang, Badung menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi para pencinta motor dua tack atau pengunjung yang ingin menghabiskan liburan manis Kuningan. Minggu, (01/03) siang sekitar pukul 10.30 wita.

Tempat wisata Jembatan Bangkung ini memiliki daya tarik karena selain gunung dan perbukitan yang indah, juga terdapat tebing  curam yang tidak kalah indahnya sebagai tantangan adrenalin, bagi mereka yang menyukai panjat tebing.

Bhabinkamtibmas Desa Pelaga Brigadir I Nengah Yardana, tidak mau kesempatan ini disia siakan, Iapun kemudian mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Zona Intgritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM).

Ia mengatakan, bahwa kesempatan seperti itu jarang terjadi kecuali dihari raya besar seperti sekarang ini, yakni Umanis Kuningan.

“Program Polres Badung yang bebas dari korupsi dan Birokrasi Bersih dan melayani, harus di ketahui oleh masyarakat khususnya terhadap sekitar 1500 komunitas motor dua tack yang ada di lokasi”, Ujar Nengah Yardana.

kapolsek Petang AKP Dewa Made Suryatmaja, SH menjelaskan membludaknya pengunjung hari ini, lantaran kondisinya sejuk, tidak hujan dan masyarakat menginginkan suasana pegunungan yang indah dan sejuk.

Terkait sosialisasi Zona Integritas oleh Bhabinkamtibmas, menurutnya sudah tepat, agar masyarakat paham kalau polisi telah melakukan perubahan besar sesuai yang diharapkan oleh masyarakat.

“Sejak Zona Integritas WBK dan WBBM , ramai dibicarakan di banyak kesempatan, kami telah melakukan perubahan sebelumnya, yakni memberikan pelayanan yang cepat, tepat, efisien, modern, profesional kepada masyarakat”, Ujarnya di lokasi Pelaga, Petang. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *