Tidak Ada Yang Boleh Ambil Cuti : 24 Jam Polisi siap Hadir Di Tengah Masyarakat, Saat Hari Raya Galungan dan Kuningan

TARGETNUSA.COM, Badung Bali || Meskipun selama menjelang Hari Raya Galungan tidak ada menunjukan daerah rawan ancaman Kriminalitas, namun untuk mempertahankan kondisi tersebut, Polres Badung tetap memberikan rasa aman dan nyaman serta dan tertib Kamtibmas.

Hal ini disampaikan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui KabagOps Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH

“Sesuai dengan perintah pimpinan tertinggi di Polres Badung ini, anggota harus tetap masuk dan jaga serta berpatroli selama 24 jam penuh terutama di hari Raya Galungan dan Kuningan guna memberikan pengamanan penuh terhadap objek-objek wisata, obyek-obyek vital dan tempat-tempat keramaian di kabupaten Badung”, Ucap Wayan Suana.Kamis, (20/02).

Dikatakan Kabagsumda Polres Badung Kompol I Komang Agus Sudarsana, SE, selama hari raya Galungan dan Kuningan tidak boleh ada anggota Polri yang ngambil cuti pulang ke kampung apalagi liburan. Seluruh anggota wajib melaksanakan tugasnya masing-masing khususnya pada saat umat hindu merayakan hari rayanya.

“Anggota Polri sangat diharapkan oleh masyarakat untuk hadir di tengah-tengah masyarakat terutama saat masyarakat melaksanakan hari rayanya”, ucap Kompol Agus.

Ia juga menjelaskan, sudah menjadi tugas Polri mengamankan warganya saat melaksnakan aktifitas kehidupan dan inilah yang harus dilakukan selama hari raya memperingati hari kemenangan ini, terutama arus lalu lintas yang mengalami peningkatan.

“Kita berharap tahun ini perayaan hari raya Galungan dan Kuningan bisa berjalan aman seperti tahun-tahun sebelumnya dan saya minta kepada seluruh anggota untuk jaga kesehatan selama bertugas,” tutupnya dalam apel dilapangan Mapolres. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *