The Village Wedding Fair 2020, Hadirkan Vendor Pernikahan Terbaik

TARGETNUSA.COM, Badung,Bali || Ada kabar baik bagi pasangan yang sedang berencana melangsungkan pernikahannya di Bali. The Village Wedding Fair, atau pameran pernikahan yang diselenggarakan oleh Seminyak Village kembali hadir untuk membantu dan menginspirasi para calon pengantin untuk mempersiapkan hari pernikahan mereka.

“Pameran yang diikuti 13 vendor pernikahan ini siap membantu dan menyiapkan kebutuhan calon pengantin yang ingin melaksanakan acara pernikahan di Bali,” ujar I Made Dwi Danar Reksa, Head Of Marketing Seminyak Village, Selasa (18/2).

Danar berujar, 13 Vendor yang dimaksud diantaranya Bali Amazing Wedding, Asmara Wedding, Michelle an Bride, Tijili Hotel, Teens Model Bali, Bali Open Mic, Fallanca Production, Wika Bali Wedding, LVCNC Management, Gaifang Gown, Bali Mermaid School, dan Orange Production Asia.
Ia juga menyampaikan bahwa yang membedakan pemeran pernikahan yang akan dilangsungkan di The Village Wedding Fair dengan pameran lain adalah kehadiran busana yang dirancang oleh produk lokal, sehingga tak mengenyampingkan kearifan lokal setempat.

“Yang selalu membedakan pameran pernikahan kami dengan yang lain adalah acara kehadiran busana yang dirancang desanier terbaik di Bali. Kami selalu ingin mengangkat karya-karya rancangan busana lokal sebagai opsi yang tidak kalah bagusnya dengan yang ada di daerah lain,” paparnya.

Selain pameran, Danar juga menyampaikan bahwa The Village Wedding Fair 2020 juga dimeriahkan acara-acara menarik, diantaranya Music Performance, Fashion Show hingga Talk Show.  Berbagai Promo dan hadiah menarik juga disediakan selama pameran berlangsung. (Red-TN/ACH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *