Tak Mau Kalah, Para Lansia juga Ikut Meriahkan Event BBMVR 2020 Yang Dimotori Polda Bali

TARGETNUSA.COM, Denpasar Bali – Event Bali Bhayangkara Medco Valentine Run 2020 yang digelar Polda Bali diikuti 6.426 peserta di pantai Merta sari – Sanur. Sabtu. (15/2/2020).

Dari 6.426 peserta BBMVER ini, ada hal menarik yaitu dimeriahkan juga oleh peserta usia tertua yang bernama Mr. Dan Mrs. Niurman merupakan warga negara kebangsaan belanda. Dimana usia Mr. Niurman berumur 71 tahun dan Mrs. Niurman berumur 82 tahun.

Ditemui di sela sela acara Mr. Dan Mrs. Niurman menuturkan saat ini diusia pernikahannya yang ke 52 tahun, mereka memutuskan khusus ikut memeriahkan event BBMVER 2020 serta merayakan hari Valentine secara umum.

Selain itu, Mr. Dan Mrs. Niurman menerangkan beberapa persiapan yang dilakukan sebelum mengikuti event BBMVER 2020. Mereka membeberkan tips khusus untuk menjaga stamina dan kesehatannya sebelum mengikuti event BBMVER 2020, yaitu setiap bangun tidur Mr. Niurman membuatkan minuman teh tanpa gula untuk diminum berdua serta melaksanakan olahraga secara teratur.”Terang Mrs. Niurman.
Acara BBMVER 2020 juga diikuti oleh peserta lari dari 15 negara sahabat, seperti Amerika Serikat, Kanada, Kenyang, Italia, Austria, Malaysia, Tunisia, Jerman, Uganda, Perancis, Belgia, Belanda dan negara lainnya. (Red-TN/Dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *