233 Personil Polres Badung Dapat Pemeriksaan Gratis

TARGETNUSA.COM, Badung- Badung || Biddokes Polda Bali bekerjasama dengan Tirta medical cetre Denpasar memberikan pemeriksaan kesehatan gratis terhadap 233 personil Polres Badung.

Pemeriksaan yang diselenggarakan mulai pukul 07.00 wita di Aula Polres Badung jalan Kebo Iwa no 1, Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (11/02)

Kegiatan yang disambut dengan suka cita ini berlangsung selama dua hari mulai dari hari Senin, (10/02/2020) hingga Selasa (11/02/2020) relatif aman dan lancar.

Paur Urkes Polres Badung dr. N. Diarta Budi Legawa, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan personil Polres Badung, agar memilki kesehatan yang baik yang tentunya dapat berdampak dengan kinerja yang baik.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kesehatan personil Polri dan PNS Polres Badung dan jajaran yg dilakukan secara berkala setiap setahun sekali”, katanya.

Dikatakan, pemeriksaan kesehatan gratis yang melibatkan tim dokter dari
Tirta medical cetre Denpasar ini meliputi Pemeriksaan Lab darah dan Urine, pemeriksaan fisik umum, pemeriksaan tanda vital, pemeriksaan EKG, pemeriksaan Rontgen Thorax, dan Odontogram (pemeriksaan gigi)
seta pemeriksaan keswa. (Red- TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *