Pencuri Spesialis Villa Di Tangkap Buser Unit Reskrim Polsek Kuta Utara

TARGETNUSA.COM, Badung Bali || Tim Buser Unit Reskrim Polsek Kuta Utara kembali menangkap Lalu Swandi Putra pelaku pencurian specialis Villa di jln Cargo di depan Citraland Denpasar, yang sebelumnya telah mengamankan dua Pemulung yang kerap  beraksi di villa-villa juga. 

Tim yang dipimpin Panit 1 Ipda I Made Galih Artawiguna, S.Tr.K atas perintah Kapolsek Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, SIK lewat Kanit Reskrim Iptu Androyuan Elim, SIK menangkap pelaku berdasarkan laporan LP-B/23/I/2020/Bali/Res.Badung/Sek. Kuta Utara yang dilaporkan oleh korban Jonpaul Warren (49) tahun asal  Australia.

Korban mengaku telah kehilangan pada tanggal 30 Januari 2020 pukul 19.00 wita di Jalan panggang, Gg. Mangga , banjar kulibul kawan, Tibubeneng, North Kuta, Badung, Bali. Kamis, (06/02).

Setelah dilakukan pemeriksaan atas ditangkapnya pelaku pada hari Senin, (03/02) pukul 16.00 wita, ia mengakui masuk Villa dalam keadaan tidak terkunci, serta mengambil barang-barang berupa  sebuah laptop merk apple max book pro, milik korban.

Kapolsek membenarkan penangkapan terhadap pelaku yakni Lalu Swandi Putra yang kini telah berada dalam rumah tahanan Polsek Kuta Utara beserta barang bukti untuk proses lebih lanjut.

“Ya palaku masuk Villa saat Villa dalam keadaan tidak terkunci dan kebetulan korban asik menonton TV”, ungkap Anom Danujaya.

Adapun barang bukti yang disita petugas yakni : 1 (satu ) buah laptop merk apple max book pro,1 (satu) buah kybord laptop merk logitech, 1 (satu) buah mouse , 1 (satu ) buah kabel, 1 (satu) buah flasdisk  dan 1 (satu) buah tas gandong warna merah hitam. (red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *