Kapolres Badung Terima Kunjungan Kehormatan Consulate Swiss

TARGETNUSA.COM, Badung Bali || Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK menerima kunjungan Consulate Swiss dalam rangka silahturahmi, mempererat kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Mr. Gerhard L Nutz ( Consulate Swiss red) diterima pukul 10.30 wita  di ruang kerja Kapolres, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Jumat, (31/01).

Kedatangan Consulate  Swiss ini bertujuan untuk silahturahmi, mencari informasi terkait kondisi Kamtibmas yang berkembang hingga saat ini, diwilayah hukum Polres Badung.

Seperti yang diketahui bahwa kabupaten Badung, Gumi Keris ini dikenal daerah wisatanya, tentunya tidak bisa lepas dari rasa aman yang di berikan oleh pihak Kepolisian khususnya terkait gerakan Terorisme.

Kapolres Roby mengungkapkan rasa terima kasihnya dan merupakan suatu kehormatan tersendiri bisa mendapatkan kunjungan kehormatan dari Consulate Swiss yang ingin mengetahui seberapa besar antisipasi dan pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas sehingga wilayah Polres Badung aman untuk dikunjungi wisatawan.

“Adanya komunikasi diantara petugas baik Polres Badung maupun Polsek jajaran serta masyarakat, dirinya dapat mempetakan kerawanan, sehingga lebih tepat dilakukan Patroli terutama menggalakkan Patroli biru”, kata Kapolres Badung.

“Meskipun Badung aman dari ancaman Terorisme, pihaknya tetap melakukan pengawasan dengan menggiatkan pemeriksaan terhadap penduduk pendatang bekerja sama dengan aparat pemerintahan Desa dan adat setempat yang di pimpin Bhabinkamtibmas di desa binaannya masing-masing”, papar Kapolres Roby. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *