Semangat Terus Menyala Walau Harus Diguyur Hujan, Satlantas Polres Badung Tetap Turun Ke Jalan Mengatur Kendaraan

TARGETNUSA.COM, Badung Bali || Meski hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Badung, tidak menyurutkan semangat Satuan Lalu Lintas Polres Badung untuk mengatur kendaraan yang melintas.

Dari pantauan Humas Polres Badung, sejumlah anggota Polres Badung, baik yang bertugas di Polsek-Polsek rela basah-basahan meskipun sudah mengenakan baju jas hujan untuk mengatur arus lalu lintas yang rawan macet. Kamis, (30/1).

Tidak hanya anggota, kepala unit lalu lintas Polsek Kuta Utara, Iptu I Made Darta juga ikut mengatur. Mereka semuanya menggunakan jas hujan, Ia masih tampak senyum kepada para pengendara sembari meniup peluit dan ayunan tangannya.

Tak heran memang, disaat panas dia harus rela di bakar matahari, bahkan disaat – saat hujan arus padat, pihak kepolisian harus bekerja ekstra. Bahkan ada diantara mereka, harus berjalan cukup jauh ke ruas jalan yang lain untuk mengatur arus lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan.

Sebagai informasi, Polres Badung memang beberapa hari terakhir ini cuaca sangat panas, namun kadang hujan turun mendadak, sehingga persiapan jas hujan harus tetap ada di kendaraan maupun ditasnya. (TN/Ash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *