Beri Pelayanan Kepada Masyarakat, Meski dengan Kebaikan Kecil

TARGETNUSA.COM, Badung – Diawali ucapan rasa syukur dari Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, pagi ini terlihat cerah dengan pengarahannya yang santai dan menyejukan.

Apel rutin yang dilaksanakan setiap hari Rabu pukul 08.00 wita berlangsung dilapangan apel Mapolres, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (29/01).

Kapolres Badung mengatakan pengamanan Pemilu baik saat Pilpres maupun Pemilukada tahun lalu, yang telah berlangsung dengan penghargaan, agar tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan dengan profesional. “Ini tidak mudah, tentu dengan belajar dan banyak latihan”, katanya.

Seperti halnya pikiran, jika tidak membiasakan diri untuk melatihnya dia akan mudah pikun.

Ia tegaskan kepada seluruh personil Polres Badung untuk menjaga netralitas masing-masing pribadi saat Pilkada mendatang yang  tidak akan lama lagi berlangsung. “Pemilukada bukan barang baru, hampir setiap tahun dilaksanakan, tidak ada yang main-main dengan hal ini netralitas harga mati”, Tegas AKBP Roby.

Selanjutnya ucap Perwira Menengah asal Jakarta ini, sesungguhnya waktu sudah tidak terasa terlewati, mungkin banyak dari kita melakukan hal tersebut, bukan sia-sia namun hanya saja belum sampai pada tujuan kehidupan itu sendiri.

Layakkah waktu terlewati, hanya dengan rutinitas setiap hari tanpa ada kenangan apapun yang ditinggalkan?

“Hal-hal positif walaupun kecil, akan lebih bermanfaat jika dilakukan, daripada melakukan hal rutin tanpa kenangan”, katanya.

Menurutnya tidak ada suatu pekerjaan sekecil apapun membuat dirinya menjadi hina, menjadi anggota Polri adalah takdir dari Tuhan, layani masyarakat dengan baik”, Pungkasnya.

Sebelum menutup Ia berpesan agar pelaksanaan Patroli oleh anggota Satsabhara Polres Badung serta Kompi Dalmas Krangka Polres Badung tetap solid menjaga kekompakan. (TN/ASH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *