Selaraskan Sikap dan Prilaku, dalam Pelayanan Kepada Masyarakat

TARGETNUSA.COM, Badung
Kepala bagian operasi Polres Badung kompol I Wayan Suana, SH mengingatkan seluruh personil, agar dalam pelaksanaan tugas khususnya saat melaksanakan PG (potensi gangguan) di pagi dan sore hari dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Apel yang berlangsung tertib tersebut dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Badung pada pukul 08.00 wita. Rabu, (22/01).

“Pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil, atas dedikasi dan tanggung jawabnya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tegas Kabag Ops Polres Badung.

Perwira menengah asal Belayu Tabanan ini, juga menjelaskan commander wish Kapolda Bali, yang sangat perhatian terhadap keamanan pulau dewata ini, dari prilaku tidak baik  yang bisa mencederai kelestarian alam, adat istiadat dan budaya.

Selanjutkan kata Kabag Ops, bahwa setiap personil harus memiliki kemapuan dalam melindungi dirinya, sehingga diharapkan pada hari Kamis (23/1/20) pukul 08.00 wita, melaksanakan latihan dalam bentuk kompi krangka dalmas yang dipandu oleh pelatih yang profesional.

“Mari kita tingkatkan disiplin kerja masing-masing dengan menyelaraskan sikap dan prilaku kita, agar sesuai dengan harapan masyarakat, yang dapat mengantar Polri kepada pelayanan yang dibutuhkan”, Tandasnya. (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *